Selasa, 13 Juni 2017

Facebook dan Twitter: Strategi Hak Paten Yahudi untuk Pengendali Media Sosial



Perusahaan di sektor teknologi, terutama perusahaan media sosial, telah melihat beberapa investasi luar biasa melalui penawaran saham perdana (initial public offering / IPO) baru-baru ini. Penilaian multi-miliar dolar untuk perusahaan seperti Facebook, Twitter dan lebih memberi investor beberapa kegembiraan, namun pertanyaan tentang keberlanjutan, pendapatan dan pertumbuhan pengguna telah menyebabkan harga saham turun dalam beberapa bulan terakhir. Banyak dari perusahaan ini memiliki valuasi yang tampaknya terbang dalam menghadapi model bisnis mereka, yang kembali ke zaman "kegembiraan irasional" pada era "dot com". Meski begitu, perusahaan media sosial dapat menikmati miliaran pengguna, namun banyak dari mereka menggunakan layanan mereka secara gratis dan menghasilkan pendapatan iklan yang tidak berarti bagi perusahaan yang menyediakan platform tersebut. Akankah media sosial berkembang menjadi proposisi pembuatan uang atau apakah perusahaan-perusahaan ini akan goyah? Waktu akan mengatakan, seperti yang dikatakannya dengan segala hal. Dengan latar belakang ini dan dengan pengetahuan penuh bahwa tingkat investasi yang lebih tinggi hampir secara universal memerlukan kepemilikan properti intelektual yang signifikan, kami pikir kami akan meluangkan waktu untuk melihat keadaan industri media sosial saat ini, termasuk pendapatan dan inovasi. Untuk menyelesaikan tugas ini, kita juga akan melihat lebih dekat beberapa penemuan terbaru yang dipatenkan oleh perusahaan besar di bidang ini.Perusahaan Tek Lihat IPO PeledakSelama dekade terakhir, Internet telah melihat sedikit kelanjutan dari keuntungan finansial yang kuat yang telah direalisasikan perusahaan sejak dimulainya era bisnis dot-com. Setelah perusahaan dot-com generasi pertama, kami telah melihat kemunculan perusahaan media sosial seperti Facebook dan Twitter serta teknologi smartphone dan mobile baru yang eksplosif dari Apple dan Google. Setiap tahun, sepertinya perusahaan yang ada atau nama yang sama sekali baru mengendarai gelombang pasar global menuju valuasi perusahaan yang sangat tinggi.Skala besar Internet mendukung laju pertumbuhan korporat yang cepat ini. Selama bulan September 2013, Facebook menyambut 728 juta pemegang akun setiap hari, dan tingkat pengguna aktif bulanan adalah sekitar 1,19 miliar orang. Jumlah pengguna harian baru sedikit melambat, namun masih sekitar 29 juta pengguna harian baru per kuartal. Akses konsumen yang meluas ke layanan perusahaan melalui Internet telah memberi perusahaan ini sebuah model pertumbuhan yang hampir tidak pernah dialami dunia bisnis sebelumnya. Namun, banyak dari perusahaan ini melihat harga saham mereka flag setelah IPO yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini sebagian besar telah dilihat sebagai reaksi terhadap rasio harga terhadap pendapatan yang tinggi untuk banyak saham ini; Twitter, misalnya, saat ini memiliki valuasi saham sebesar $ 37,4 miliar, lebih dari 30 kali diproyeksikan pendapatan 2014. Metrik yang digunakan untuk menjelaskan model pendapatan Twitter, seperti tampilan timeline per pengguna rata-rata bulanan dan pendapatan per 1.000 tampilan timeline, rumit. Namun, perusahaan tersebut mendukung pertumbuhan pendapatan setahun-ke-tahun sebesar 121 persen pada kuartal ketiga 2013. Sehingga pendapatan tumbuh meski harga saham tampak terlalu optimis mengingat tingkat pendapatan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar